Makanan yang Harus Dihindari Jika Kulit Wajah Berminyak


info menarik tentang harga produk wardah kosmetik disini

Kulit berminyak dapat memberikan banyak masalah yang kita ingin hindari. Masalah yang paling umum adalah eksim, jerawat, keriput dan noda. Ada beberapa makanan yang dapat membatasi diet kita untuk mencegah dan menghindari masalah di atas. Seperti yang Anda tahu, makanan alami selalu harus dipilih atas orang-orang yang digoreng atau memiliki bumbu alami terlalu sedikit.

Makanan yang harus dihindari ketika Anda memiliki kulit berminyak adalah:

1. Lemak Daging
Daging mengandung lebih dari 10% dari berat lemak harus dihilangkan dari diet kita. Meskipun fitur ini memberikan rasa dan aroma yang lebih enak, mereka adalah orang-orang yang paling mempengaruhi kulit kita juga. Daging kita harus menghindari atau menjaga minimum adalah babi, domba, bebek dan paling sosis.

Di sisi berlawanan daging tanpa lemak yang tertentu ikan, ayam, daging sapi. Biasanya, kita cenderung untuk mengkonsumsi daging lemak lebih dari jenis lain dari makanan seperti tuna, salmon dan mackerel adalah ikan air dingin. Menurut beberapa ahli diet, konsumsi ikan air dingin mempromosikan kulit yang sehat, terutama jika dimasak panggang atau panggang.

2. tepung Refined
tepung halus adalah elemen lain yang memperburuk karakteristik dan masalah yang terkait dengan kulit berminyak. Tepung ini diperoleh setelah proses di mana sebagian besar serat dan nutrisi dihapus. Ini berarti bahwa produk yang dibuat dengan produk ini dampak negatif yang besar pada gula darah dan indeks glikemik tanpa memberikan manfaat sangat penting.

Beberapa peneliti dari Departemen Dermatologi dan Gizi di University of New York telah menunjukkan bahwa indeks glikemik rendah mengurangi lemak dari kulit. Itu selalu lebih baik untuk mengkonsumsi makanan yang disusun oleh tepung gandum, sehingga tidak hanya mengkonsumsi kalori kosong.

3. Garam dan makanan ringan yang kaya garam
garam
Dosis yang dianjurkan adalah natrium 1500 mg sehari atau apa yang sama, kurang dari satu garam sendok teh meja. Diet tinggi natrium, menimbulkan risiko bagi kesehatan kulit kita, karena memfasilitasi retensi cairan. kerupuk rasa dan keripik mengandung lemak trans yang menyebabkan kulit untuk memproduksi lebih banyak lemak. Ganti ini makanan asin lainnya dengan sedikit natrium sebagai biskuit atau makanan ringan yang dibuat dari sayuran atau buah-buahan dibumbui dengan Chili PIKIN (dengan sedikit atau tanpa garam), tumbuh-tumbuhan, rempah-rempah atau yogurt merupakan alternatif untuk menghindari kulit berminyak.

4. Ditambahkan Gula
Sebuah makanan yang memberi kita banyak kalori kosong dan masalah kulit lemak ditambahkan gula. jenis gula yang berasal dari tebu, madu, dekstrosa, maltosa, dll … Dalam beberapa dekade terakhir telah muncul beberapa alternatif yang mengklaim lebih aman dan bermanfaat bagi kesehatan kita saat memberikan rasa yang lebih selera untuk makanan kita . Masalahnya adalah bahwa mereka penuh dengan kalori dan tidak memberikan nutrisi lainnya.

Dan tepung halus memiliki indeks glikemik yang tinggi dan dapat tidak seimbang kadar hormon dan gula darah, sehingga produksi minyak meningkat dan dengan demikian risiko jerawat dan eksim.

Kulit berminyak sebagai akibat dari pola makan yang buruk
Hidup dengan kulit berminyak adalah masalah yang banyak ingin menghindari dengan pembersih wajah mahal, tapi itu akan bertahan sampai kita memiliki pola makan yang sehat dan seimbang. Pencapaian ini jauh lebih sederhana dari yang kita bayangkan dan makanan yang cukup untuk membuat beberapa perubahan untuk kepentingan orang-orang yang ringan, alami dan sehat. pilihan yang baik untuk menambah diet Anda adalah ikan, unggas, buah-buahan, sayuran dan sayuran alami.

Jika Anda ingin memilih camilan yang creamy atau memberikan twist untuk makanan Anda, gunakan yogurt bukan full cream atau buatan sendiri dan siap dengan sedikit garam, bumbu dan minyak sehat dips (kelapa, zaitun, dll)

Leave a Reply