Dekorasi Hijau Jadi Tren Pesta Pernikahan Tahun 2017

Sekarang ini banyak pasangan-pasangan yang menginginkan rayakan pernikahannya dengan rencana garden party. Tetapi permasalahannya, keadaan cuaca yang begitu panas di kota-kota besar cukup buat tidak nyaman beberapa tamu undangan.

Bagaimana supaya rencana pernikahan garden party tidak buat risih beberapa tamu undangan karna udara panas yang tidak terhindar?

” Ruangan hijau di kota-kota besar kan telah tidak sering, bila juga ada hawanya panas, agar tidak panas gunakan beberapa warna soft, seperti peach, pastel, hijau, ” kata Yang memiliki Nendia Primarasa Heru Pujihartono di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Beberapa warna itu diakui dapat menyerap udara panas serta menyebabkan dampak teduh. Diluar itu, beberapa warna itu dapat menghadirkan mood yang baik ke beberapa tamu undangan.

” Pemasangan tenda, penyusunan warna itu begitu memengaruhi mood beberapa tamu undangan, kita senantiasa mengkonsultasikan terlebih dulu ke pasangan yang ingin menikah apakah pas atau tidak, ” terangnya.

Untuk menyelenggarakan rencana pernikahan garden party supaya situasi tidak merasa panas, terkecuali memakai kipas atau pendingin yang lain, tidak dianjurkan menggunakan kain pembalut tenda yang berwarna gelap atau jelas mencolok.

” Jauhi warna gelap, warna merah akan merasa panas, kuning juga, jikalau ada dekor kami yang memberi warna merah serta kuning tentu sedikit, cuma sedikit-sedikit saja, ” ujarnya.
Seperti fashion, pesta pernikahan juga mempunyai trend yang selalu bertukar. Untuk th. 2017 ini, nyatanya topik yang digemari yaitu yang mempunyai banyak elemen alam seperti pesta kebun.

” Jadi lebih hijau, outdoor. Orang lebih gunakan elemen nature (alam), ” kata Kevin Mintaraga, CEO Bridestory, situs persiapan pernikahan, pada Kompas Lifestyle di Bridestory Market, ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (27/7/2017).

Perencana dekorasi pernikahan, Mia Purnamasari dari Ebi Moekti Decoration menyebutkan, topik yang tengah trend th. ini yaitu Green Botanical. Jadi pakar dekoraasi, Mia mencermati kalau banyak pasangan yang suka pada dekorasi memiliki konsep hijau karna tampak fresh.

” Jadi, pesta pernikahan lebih enak dilihat karna fresh kan bila ada yang hijau-hijau, ” tutur Mia.

Mia memberikan dekorasi bunga serta tumbuhan memiliki ukuran kecil semestinya tanaman asli, jadi masih tetap tampak fresh. Sesaat untuk pohon besar dia mengaku umumnya artifisial, karna mustahil menebang pohon untuk tiap-tiap acara.

Rencana green botanical ini dapat juga sesuaikan tempat pesta, baik untuk tempat kecil maupun besar.

Kevin menyebutkan sekarang ini pasangan pengantin lebih sukai pilih tempat yang lebih kecil serta dapat mempunyai situasi lebih akrab. ” Namun namanya juga wedding, juga sertakan orang-tua, itu bergantung ketentuan, ” kata dia.

Mia memberikan bila tempat pesta memanglah tergantung dengan perjanjian pada pasangan serta orang-tua. Walaupun demikian, saat ini ada pergeseran dari yang awal mulanya orang-tua mempunyai kuasa penuh atas pesta pernikahan, saat ini lebih memperhitungkan tekad dari ke-2 calon pengantin.

Cukup hubungi http://www.dadijayatenda.com untuk dekorasi pessta yang murah dan berkualitas.

Leave a Reply